Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaDaerah

Bacalon PAW Kepala Desa Gudang Mulai Genjot Gaet Suara

49
×

Bacalon PAW Kepala Desa Gudang Mulai Genjot Gaet Suara

Sebarkan artikel ini

Harian Pers | Cicih Kurniasih Siap maju dipemilihan Bacalon PAW Desa Gudang Kecamatan Cikalong Kulon Kabupaten Cianjur, meskipun lawan calonnya dibilang berat. Tapi saya tetap yakin dengan pemilihan ini insya allah bisa memenangkan hasil suara dari masyarakat desa Gudang.

Dengan keyakinan itu bahwa masyarakat desa Gudang bisa menilai untu para calon yang akan maju dipemilihan yang akan datang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Saat diwawancara harianpers.com ditempat kerjanyanya Cicih Kurniasih. Jumat, 19/5/23 mengatakan, ” saya optimis dalam pemilihan PAW untuk Kepala desa Gudang ini, karena kalau saya terpilih nanti akan saya benahi tidak akan seperti contoh kepala desa sebelum nya.

“Untuk saat ini persyratan sudah masuk semua, karena yang sudah mendaftar ada empat orang siantaranya 2 orang dari perangkat desa Gudang dan 3 orang lagi dari masyarakat.

Namun ke 4 calon itu nantinya akan di adaka seleksi ulang, mana yang lolos dan mana yang tidak lolos, karena dalam pemilihan cuman ada 3 orang”.katanya.

Harapannya, Cicih kalau nanti terpilih menjadi Kepala Desa, saya akan menjalankan program program pemerintah serta memperdayakan masyarakat dalam bentuk soaialisasi, keagamaan. Transaparansi anggaran dan lainnya”, ucap Cicih Kepada harianpers.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Mohon maaf ya, Carilah Berita Sendiri.................