Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaDaerah

Rawan Kecelakaan, PJU Jalan Raya Cianjur  Sukabumi km 15 Mati

78
×

Rawan Kecelakaan, PJU Jalan Raya Cianjur  Sukabumi km 15 Mati

Sebarkan artikel ini

Harian Pers | Sudah lama Warga dan para pengendara mengeluhkan Matinya Penerangan Jalan Umum (PJU) Di ruas jalan Raya Cianjur Sukabumi km 15 Mulai Cipadang hingga songgom, Kecamatan Gekbrong,kabupaten Cianjur Jawa Barat. Kondisi ini jelas bisa membahayakan pengendara, terlebih ruas jalan tesebut terkenal dengan jalur tengkorak.

Warga berharap, Pemerintah Provinsi maupun Pemda Cianjur segera memperbaiki lampu-lampu tersebut, mengingat Akses jalan raya Sangat padat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sementara itu Tokoh Masyarakat Cianjur, kepada harianpers.com Ustad Aceng Ubaidillah mempertanyakan,” kenapa PJU di sepangjangjala raya Cianjur Sukabumi tepatnya Lintas Bangbayang dan songgom, sudah beberapa bulan mati. Ia menilai kondisi ini jelas sangat membayakan para pengendara roda empat,roda dua juga jenis kendaraan lainya, mengingat jalan tersebut sudah sering mengakibatkan kecelakaan hingga menimbulkan banyak korban jiwa .

” Jalan raya Cianjur sukabumi tepatnya mulai dari cipadang hingga Songgom PJU ini sudah lama dibiarkan mati,padahal PJU Dijalan ini sangat diperlukan sekali bagi para pengendara maupun bagi  warga sekitar,” Ujarnya Rabu ( 27/5/2023).

Tolong pada Pemerintah Cianjur,Hususnya Pemerintah Provinsi secepatnya adanya perbaikan, Supaya ti buat ke khawatiran bagi para pengendara maupun warga.

Tak hanya ustad Aceng, keluhan serupa diungkapkan Jalaludin. Warga Bangbayang, kecamatan Gekbrong mengeluhkan dengan kondisi jalan tersebut, semua PJU dalam keadaan mati total, hingga bisa banyak’nya terjadi kecelakaan dan kriminalitas.

” Jalan raya Cianjur Sukabumi, ini jelas jalan yang berbahaya bagi para pengendara yang melewati jalan ini, apalagi bila berkendara dimalam hari jalan gelep gulita. Makanya saya dan warga lainnya berharap secepatnya PJU jalan raya kembali terang lagi.’ tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Mohon maaf ya, Carilah Berita Sendiri.................