Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaRagam

Satgas Mobile Yonif Raider 300/Bjw Kodam III Siliwangi Bersama Seluruh Apkam di Ilaga Berikan Surprise kepada Polres Kabupaten Puncak

7926
×

Satgas Mobile Yonif Raider 300/Bjw Kodam III Siliwangi Bersama Seluruh Apkam di Ilaga Berikan Surprise kepada Polres Kabupaten Puncak

Sebarkan artikel ini

Harian Pers | Satgas Mobile Yonif Raider 300/Bjw Kodam III Siliwangi yang berada di Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Prov.Papua Tengah, bersama seluruh Aparat Keamanan (Apkam) di wilayah tersebut memberikan sebuah surprise kepada Polres Kab. Puncak, Papua Tengah. Aksi tersebut merupakan wujud sinergitas dan sekaligus turut serta dalam perayaan HUT Bhayangkara yang ke – 77 yang bertemakan *Polri Presisi untuk Negeri.*
Sabtu ( 01-07-2023 )

Hal tersebut yang disampaikan Dansatgas Mobile Yonif Raider 300/Bjw Kodam III Siliwangi, Letkol inf Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam release tertulisnya di Distrik Ilaga, Kab. Puncak.
Sabtu ( 01-07-2023 )

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bagian dari surprise yaitu, Satgas Pamtas Mobile Raider 300/bjw serta Apkam di Ilaga Kab. Puncak memberikan ucapan Hut Bhayangkara yang ke 77 dengan mambawa kue ulang tahun. Selanjutnya dalam rangkaian acara Seluruh Apkam berkesempatan memberikan bansos kepada tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama, dan Hamba Tuhan serta dilanjutkan Pemotongan Tumpeng yang diserahkan oleh Dansatgas Mobile Yonif Raider 300/Bjw, yaitu Letkol inf Afri Swandi Ritonga S.I.P Kepada Bhayangkara (Personel Polri) Termuda di Ilaga.

Letkol Inf Afri Swandi Ritonga S.I.P, Dansatgas Mobile Yonif Raider 300 Siliwangi, mengungkapkan bahwa aksi ini merupakan bentuk solidaritas dan sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat setempat. “Kami sangat mengapresiasi Polres Kabupaten Puncak dalam menjaga keamanan daerah ini. Dukungan ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap dedikasi mereka, dan kami berharap dapat saling membantu dalam menjalankan tugas dengan lebih baik,” ujar beliau.

“Sebagai Langkah awal dari penugasan kami disini, terhitung mulai hari ini, 1 Juli 2023 sampai dengan selesai. Hal ini merupakan usaha kami dari Satgas Mobile Yonif Raider 300 Kodam III Siliwangi berasama Polri, Apkam yang lain dan para tokoh masyarakat disini dalam rangak menjalin sinergitas dan keakraban, Karena dengan terciptanya persaudaraan maka akan menimbulkan rasa aman, percaya dan nyaman di Kab. Puncak. Saya berharap sinergitas antara Satgas Mobile Yonif Raider 300 Siliwangi dapat berjalan harmonis dengan seluruh unsur Apkam dan instansi yang ada serta Tokoh tokoh yang ada di Kab. Puncak dalam melaksanakan tugas membantu Percepatan Pembagunan di Papua Khusus nya Kab. Puncak.
Ujar Dansatgas”

Satgas Mobile Yonif Raider 300/Bjw Kodam III Siliwangi juga sangat berterima kasih karena mendapat sambutan hangat dari Pemerintah Daerah (Pemda) Yang diwakili oleh Setda Kab.Puncak, Bapak Darwin Tobing, Kapolres Kab. Puncak dan Tokoh Agama, Tokoh Adat dan tokoh Masyarakat setempat.

“Saya Ucapkan Selamat Datang di Kab. Puncak untuk Satgas Mobile Yonif Raider 300 Kodam III Siliwangi dari Cianjur Jawa Barat. Kedatangan mereka di daerah ini menjadi momen penting dalam upaya memperkuat keamanan dan ketertiban di wilayah Kita. Ujar Bapak Setda.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Mohon maaf ya, Carilah Berita Sendiri.................