Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaDaerah

TURUT BERBELA SUNGKAWA, SATGAS MOBILE RAIDER 300 SILIWANGI BANTU WARGA DI DANGBET PAPUA

7479
×

TURUT BERBELA SUNGKAWA, SATGAS MOBILE RAIDER 300 SILIWANGI BANTU WARGA DI DANGBET PAPUA

Sebarkan artikel ini

Harian Pers //Bentuk Upaya kepedulian TNI kepada masyarakat di daerah terpencil Papua melalui Satuan Tugas (Satgas) Mobile Raider 300 Siliwangi membatu masyarakat binaan Pos Dangbet Satgas 300, Distrik Beoga dengan turun langsung membantu serangkaian proses pemakaman salah satu tokoh masyarakat Alm. Marinus Komangal Bapak dari Jamir.

Hal tersebut yang disampaikan Dansatgas Mobile Raider 300 Siliwangi, Letkol Inf Afri Swandi Ritonga dalam rilis tertulisnya di Ilaga, Kab.Puncak Papua. Rabu (08 / 11 / 2023)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan tersebut kami adakan dengan maksud untuk meringankan beban keluarga yang ditinggalkan sekaligus menghibur keluarga Alm. Bapak Marinus.

Masyarakat kampung Dangbet, Distrik Beoga, Kab. Beoga, Kab Puncak, Papua terlebih keluaga Alm. Bapak Marinus Komangal merespons baik kepedulian Satgas Mobile Raider 300/BJW Kodam III Siliwangi atas segala bantuan dan Doanya dalam proses pemakaman. “Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Danpos Dangbet Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi atas segala bantuanya kepada kami, Semoga Tuhan Yang maha Esa membalas segala kebaikan TNI”. Ujar Jamir anak dari Alm. Marinus Komangal.

Inisiatif Pos Satgas Mobile Raider 300/Brajawijaya Kodam III Siliwangi ini sebagai komitmen TNI membantu segala kesusahan masyarakat dalam segala aspek, Baik dalam segi moril, tenaga maupun materill.

Adapun kegiatan yang dilakukan adalah membantu serangkaian proses pemakaman salah satu tokoh masyarakat binaan pos dangbet Alm. Marinus Komangal bapak dari Jamir adalah dengan membantu membuat peti zenajah, membantu membuat tenda dan mambatu bahan makanan. Kegiatan tersebut kami adakan dengan maksud untuk meringankan beban keluarga yang ditinggalkan sekaligus menghibur keluarga Alm. Bapak Marinus.

Komandan Pos Dangbet Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi, Lettu Inf Syukron mengatakan, “Kami ikut berbela sungkawa yang sedalam dalamnya kepada keluaga Alm. Bapak Marinus Komangal semoga arwahnya diterima disisi Tuhan yang maha Esa. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab TNI dalam membantu masyakat dalam hal sekecil apapun, semoga dengan sedikit bantuan kami masyakat menjadi Empati dan Yakin bahwa bersama TNI Indonesia menjadi maju.”

Kegiatan ini diharapkan akan terus menginspirasi masyarakat untuk terus yakin dan percaya kepada TNI dalam membatu membatu masyarakat sehingga dapat tercipta kehidupan yang kondusif dalam menunjang pembangunan di Tanah Papua yang lebih maju terlebih didaerah terpencil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Mohon maaf ya, Carilah Berita Sendiri.................