Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaOlahraga

Tim Bola MI Islamic Center Sukses Raih Juara 2 Turnamen Mini Soccerà

8646
×

Tim Bola MI Islamic Center Sukses Raih Juara 2 Turnamen Mini Soccerà

Sebarkan artikel ini

Harianpers – Indramayu – Membanggakan, MI Islamic Center berhasil meraih juara 2 kompetisi sepak bola mini se-kabupaten indramayu dalam turnamen mini soccer antar SD/MI yang di selenggarakan oleh JIMESBON SOCCER INVITATION.

Tim bola MI Islamic Center berhasil meraih juara 2, walaupun Runner-Up, turnamen mini soccer antar SD/MI se-kabupaten indramayu pada (19/11/2023) dilaksanakan di Lapangan Plumbon – Pekandangan. Minggu (26/11/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Saat di hubungi harianpers guru olahraga MI Islamic Center, Moch. Ridwan Amin, S.Pd. mengatakan, dalam mengikuti lomba ini untuk pembinaan atlet usia dini seperti pembentukan karakter anak dan ajang Reward selama anak-anak berlatih.

Di waktu yang sama Kepala Sekolah MI Islamic Center Yanti Indrasusanti, S.Pd juga
menyampaikan, dengan kegiatan diluar sekolah kami sangat mensupport, baik dari segi finansial dan segi pendampingan. guru-guru Sekolah MI Islamic Center pun tak lepas ikut menjadi supporter mendukung tim MI Islamic Center pada saat bertanding.

Saat momen upacara bendera hari senin pihak sekolah menyerahkan langsung piala kepada tim futsal (bimbingan guru olahraga Moch. Ridwan Amin, S.Pd). Dalam hal ini Sekolah MI Islamic Center Yanti Indrasusanti, S.Pd merasa bangga dengan apa yang telah dicapai oleh siswa MI Islamic Center Indramayu.

”Teruslah berusaha, teruslah belajar, dan teruslah berkontribusi untuk Sekolah KEBANGGAAN Setiap hari adalah hari untuk berprestasi, untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya” tegasnya. (I.P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Mohon maaf ya, Carilah Berita Sendiri.................