Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaDaerah

Danlanal Cirebon Gelar Jam Komandan dan Syukuran Prajurit Yang Ulang Tahun

808
×

Danlanal Cirebon Gelar Jam Komandan dan Syukuran Prajurit Yang Ulang Tahun

Sebarkan artikel ini

Harianpers.com – Cirebon, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., D.WC., M.Sos., didampingi ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab III DJA I Ny. Bunga Ridwansyah memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit (Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS) beserta Jalasenastri Lanal Cirebon, sekaligus acara syukuran kepada prajurit yang berulang tahun periode bulan Januari bertempat di lapangan bola Komplek TNI AL Tubono Kota Cirebon.(19/01/2024).

Pada pengarahannya Danlanal Cirebon menyampaikan”Kegiatan ini sangat penting untuk saya sampaikan kepada seluruh prajurit dan keluarga, saya berpesan agar prajurit beserta keluarga selalu menjaga Netralitas TNI, karena Netralitas TNI adalah sebuah komitmen yang jelas dan menjadi bagian dari tanggung jawab besar TNI dalam menjamin tahapan Pemilu 2024 sehingga dapat berjalan dengan damai, oleh sebab itu peranan keluarga besar TNI AL sangat penting untuk mendukung hal itu, maka saya menghimbau kepada Prajurit serta Keluarga besar Lanal Cirebon agar bijak dalam bermedsos”Pungkas Danlanal Cirebon.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Selesai pelaksanaan Jam Komandan, acara dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun yang diberikan oleh Danlanal Cirebon dan Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab III DJA I kepada Prajurit yang berulang tahun, serta ditutup dengan foto bersama. (WN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Mohon maaf ya, Carilah Berita Sendiri.................