Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaDaerah

Kades Majalaya Bantah Adanya Dugaan Pemotongan Dana Gempa

98
×

Kades Majalaya Bantah Adanya Dugaan Pemotongan Dana Gempa

Sebarkan artikel ini

Harian Pers | Kepala Desa Majalaya, Kecamatan Cikalong Kulon Cianjur Mita Sasmita angkat bicara mengenai dugaan pemotongan dana gempa yang dilakukan pihaknya. Mita Sasmita membantah adanya pemotongan.

Kepada harianpers.com, rabu 17/5/23 kades Minta Sasmita saat acara pisah sambut babinsa menyatakan dirinya membantah kabar pemotongan uang dana gempa untuk masyarakat yang mengalami kerusakan rumahnya di desa Majalaya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Apa yang dikabarkan adalah hoaks, kami tidak pernah melakukan pemotongan. Dana gempa yang diterima masyarakat saya tidak tahu soalnya yang menerima langsung masyarakat sendiri dari Bank jadi tidak melibatkan pihak desa” kata kades Sasmita.

Namun, terkait bantuan yang disebutnya Bantuan dana gempa untuk pembagiannya dilaksanakan di bank bersangkutan, kalau pihak desa hanya sebatas persyaratan untuk pengajuan aja.

Himbauan kepada masyarakat yang dapat bantuan dana gempa terutama yang sudah cair, kalau pihak desa ada pemotongan maka laporkan saja atau bisa datang ke kantor desa langsung untuk klarifikasi, jangan takut ” .Ucapnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Mohon maaf ya, Carilah Berita Sendiri.................