Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaPeristiwa

Dua Anggota DPRD Cianjur Viral Di Media Sosial Nyaris Adu Jotos.

16646
×

Dua Anggota DPRD Cianjur Viral Di Media Sosial Nyaris Adu Jotos.

Sebarkan artikel ini

Harian Pers //Dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten cianjur nyaris adu jotos, hal ini terjadi saat Rapat Badan Musyawarah ( BAMUS), dengan rekan satu fraksi pada kamis 14/09/2023.

Kejadian ini di lihat dalam rekaman vidio yang berdurasi 25 detik, di sebuah lorong gedung DPRD kabupaten cianjur jalan KH Abdulah Bin Nuh, yang sempat viral di media sosial hingga tersebar luas.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam rekaman vidio tersebut yang sempat viral, terjadi kontak fisik antara kedua angota DPRD cianjur sama satu fraksi, namun keduanya sempat di lerai oleh beberapa orang, yang kebetulan mengikuti agenda wakil rakyat tersebut.

Rustam Effendi wakil ketua DPRD kabupaten cianjur mengatakan, bahwa keributan ini terjadi atas kesalah pahaman sesama rekan di DPRD kabupaten cianjur, namun atas terjadinya penyebab keributan, dirinya tidak bisa menjelaskan secara detail.

“Mengenai keributan itu hanya terjadi kesalah pahaman aja, dan tidak ada apa apa, tadi teman kita hanya ingin mengkelarifikasi terkait hal ini,” kata Rustam.

Bahkan saat ini keduanya sudah bersikap biasa lagi, dan pihak DPRD pun telah bersepakat untuk mendamaikan keduanya, Jadi keduanya sudah tidak ada apa apa, dan sudah biasa biasa saja,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, bahwa dalam acara pelaksanaan Bamus tidak ada perdebatan, bahkan berjalan lancar.

Dalam rapat tadi berjalan dengan lancar, bahkan kitapun melihat dalam pelaksanaanya tida ada gejala terjadinya kesalah pahaman seperti tadi,” tandasnya.

Rafli hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Mohon maaf ya, Carilah Berita Sendiri.................