Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaDaerah

H.Ruyanto Klarifikasi tentang Dirinya

14338
×

H.Ruyanto Klarifikasi tentang Dirinya

Sebarkan artikel ini

Harianpers – Indramayu – KLARIPIKASI !!! Pemberitaan di media online. Pertama : tentang pengunduran Diri Saya dari keanggotaan DPRD sebulan yang lalu tidak benar, Sampai hari ini.

Apabila dalam rencana pencalonan di 2024 nanti, Saya akan memproses pemberhentian sebagai Anggota DPRD Kabupaten Indramayu setelah resmi terdaftar sebagai Daftar Calon Tetap (DCT), Ucapnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut H Ruyanto, yang mencalonkan sebagai Caleg di Provinsi adalah anak saya Panji Kholifahtullah, memang ada wacana secara pribadi sesuai tawaran Partai GELORA dan berbagai aspirasi sebagian Masyarakat yang menghendaki saya sendiri yang langsung mencalonkan. Terangnya.

Kemudian, Sekjen DPN Partai Gelora, Mahmud Sidik mengatakan, H. Ruyanto adalah sosok Politikus senior yang dibesarkan oleh Partai Nasdem dan berkecimpung di Partai Nasdem sangatlah lama, ia duduki jabatan strategis di Parlemen Anggota DPRD Kab, Indramayu, Sejak 2009 hingga 2023, karena itulah kita ingin meminangnya.

Dan kita optimis Partai Gelora DPD yang akan dinakodai H. Ruyanto, bakal mengantongi 1 Kursi di setiap Dapil di Kab, Indramayu

“Saya yakin dan optimis, Partai Gelora di DPD Kab, Indramayu mendulang suara setidak nya 1 kursi di Dapil 3 ini.”

Keyakinan itu, disebabkan H Ruyanto adalah sosok tokoh politik yang senior, bahkan diyakini mampu mempetakan peta politik di Kabupaten Indramayu untuk bisa meraup suara terbanyak khususnya di dapil 3, dan yakini bakal mengantongi tiket 1 kursi.

“Cukup 1 kursi saja, yakin di dapil 3 menang dan mendulang suara terbanyak, tidak muluk muluk lah.” Ujarnya. (Mzk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Mohon maaf ya, Carilah Berita Sendiri.................