Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaPeristiwa

Penemuan Mayat Dalam Karung Gegerkan Warga

11493
×

Penemuan Mayat Dalam Karung Gegerkan Warga

Sebarkan artikel ini
Gambar Ilustrasi

Harian Pers | Geger adanya mayat dalam karung jadi tontonan warga sekitar, mayat dalam karung ditemukan oleh warga desa Alastlogo Kecamatan Lekok Jatim minggu, 25 Juni 2023.

Menurut info yang dihimpun harianpers.com. Penemuan mayat tersebut sekitar pukul 12:00 Wib oleh warga yang sedang berjalan, saking kagetnya warga lalu memberitahu kepada salahsatu perangkat desa untuk menghubungi pihak kepolisian.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tidak lama kemudian dari mapolsek Lekok dibantu tim Inafis Polresta Pasuruan datang untuk melakukan Olah Olah Kejadian Perkara ( TKP) dan memeriksa mayat dalam karung itu langsung dibawa ke RSUD Grati guna untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polresta Pasuruan, AKP Heru Cahyo Saputro kepada awak media mengatakan, ” menurut info warga mayat tersebut warga desa Sumur Licin kecamatan nguling.

” Mayat dalam karung yang ditemukan warga meninggalnya secara tidak wajar, untuk jenazah sudah kami evakusi ke RSUD Bhayangkara Porong Sidoarjo untuk pemeriksaan pihak Forensik”ucapnya.

Data dan bukti serta saksi kami akan terus kumpuklan untuk mengungkap dibalik kasus penemuan mayat dalam karung itu, guna menemukan terduga pelaku”, kata Kasat Reskrim AKP Heru Cahyo Saputro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Mohon maaf ya, Carilah Berita Sendiri.................