Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaDaerah

Mubes Lanjutan Ikatan Wartawan Online, Secara Aklamasi Ade Mulyana Sebagai Ketua Umum Priode 2023 – 2028

13578
×

Mubes Lanjutan Ikatan Wartawan Online, Secara Aklamasi Ade Mulyana Sebagai Ketua Umum Priode 2023 – 2028

Sebarkan artikel ini

𝙅𝙖𝙠𝙖𝙧𝙩𝙖//harianpers.com
Sempat Tertunda Selama Satu Tahun Akhirnya Musyarawah Besar (Mubes) Ikatan Wartawan Online menjadikan PLT Ade Mulyana sebagai Ketua Umum Periode 2023-2028.

Berjalan selama 2 hari mulai tanggal 9 hingga 10 Oktober 2023, kegiatan yang dilaksanakan di hotel Feducia Pondek Gede Jakarta Timur yang dihadiri oleh 6 Pengurus Wilayah (PW) dan 38 Pengurus daerah (PD) se Indonesia.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam kegiatan Mubes IWO lanjutan, memang membahas banyak permasalahan tidak hanya organisasi yang menjadi pokok utama, tetapi juga perkembangan media sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan diberbagai sektor kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sesuai kesepakatan forum bahwa persidangan di pimpin oleh pimpinan Pengurus Wilayah (PW) antara lain, Ardy Fitriansyah Ketua PW IWO Sumatera selatan, Kavila Ketua PW Riau dan Nurdin sebagai Ketua PW Kaltim.

Dari hasil Mubes lanjutan tersebut, menghantarkan Ade Mulyana sebagai ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Ikatan Wartawan Online (IWO) periode 2023 -2028 secara aklamasi.

Dalam pidatonya Ade Mulyana Ketua Umum PP IWO terpilih mengatakan, Dengan terpilih sebagai Ketua Umum PP IWO mendatangkan suatu tanggung jawab besar dalam mengembangkan profesi Wartawan menjadi lebih baik lagi

” Tentunya dengan terpilih sebagai Ketua Umum PP IWO mendatangkan sebuah tanggung jawab besar, terutama membenahi kepengurusan IWO baik di pusat ataupun di daerah terutama mengembangkan potensi anggota IWO agar menjadi lebih baik lagi”, kata Ade Mulyana,
Selasa- (10/10/2023)

Dilanjutkannya, Bahwa Wartawan merupakan Profesi yang mulai seperti dituangkan dalam Undang – undang Nomor 40 Tahun 1990 sehingga perlu kompetensi yang layak.

” Bersama kita pahami bahwa Wartawan merupakan salah satu profesi yang menjadi kontrol sosial dalam kehidupan bernegara dan berbangsa ,Hal ini pun tertuang dalam Undang – Undang Nomor 40 Tahun 1990 sehingga dengan begitu kedepannya IWO akan senantiasa memperbaiki kompetensi semua anggota menjadi lebih baik lagi”, tegasnya

Mengakhiri pidatonya Ade Mulyana mengingatkan semua anggota bahwa IWO jangan hanya dijadikan sebagai organisasi profesi saja, tetapi juga sebagai berkumpul dan menjalin silahturahmi bagi seluruh anggota.

” Yang jelas kami berharap dan mengingatkan Bagi seluruh anggota IWO,bahwa IWO bukan hanya sebuah organisasi saja, tetapi perlu diingat bahwa IWO merupakan keluarga besar”, tandas Ade Mulyana(IWO)

Laporan: Karem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Mohon maaf ya, Carilah Berita Sendiri.................