Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaHukum Kriminal

Parah, Oknum Kepala Desa Di Kecamatan Karangatengah Di Duga Tipu Investor Hingga Ratusan Juta

13366
×

Parah, Oknum Kepala Desa Di Kecamatan Karangatengah Di Duga Tipu Investor Hingga Ratusan Juta

Sebarkan artikel ini

Cianjur, Harianpers com – Parah, oknum kepala desa di Kecamatan Karangtengah Kecamatan Cianjur Jawa Barat, tega diduga menipu kontraktor sampai ratusan juta rupiah dengan modus akan membangun program pasar bersih di wilayah desanya

Kontraktor berinisial L (40) mengaku, merasa ditipu oleh oknum kades di Karangtengah untuk membaiayai program pasar bersih di desanya itu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Pertama saya transfer Rp 3 juta 2 juta sampai saya transfer Rp 50 juta ke rekening atas nama Azis Samsudi sebagai konsultan proyek tersebut bahkan sudah di tandatangani menggunakan materai oleh oknum kades sebagaibtanda jadi proyek,” ucapnyabsaat ditemui wartawan Jumat 15 Desember 2023 siang.

Ia melanjutkan, dirinya berani berinvestasi karena ada MOU langsung dengan kepala desa pada 29 Maret 2022 tahun lalu. Sehingga merasa percaya, tapi sampai saat ini proyek itu diduga fiktif.

“Bukan hanya uang saja, ketika pihak desa meminta material logistik seperti kayu, bata, semen langsung saya kirim, tapi logistik yang saya kirim ke desa tersebut malah hilang entah kemana,” akunya.

Masih dikatakan L, setelah ditemukan adanya kejanggalan sampai detik ini belum ada pembangunan sama sekali, bahkan oknum kases itu sangat sulit dibubungi.

“Saat dihubungi melalui panggilan telepon, pesan singkat, whatsapp dan didatangi ke kantor desanya pun oknum kades itu malah kabur-kaburan. Untuk jumlah uang kalau ditotal sama ini itu sudah mencapai ratusan juta rupiah,” ujarnya.

Atas adanya laporan salah seorang investor yang merasa dirugikan ratusan juta rupiah, okn kepala desa tersebut belum dimintai keterangan atas perbuatannya itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Mohon maaf ya, Carilah Berita Sendiri.................