Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaRagam

Nah…!!Gawat, LSM LAPSI Akan Gelar Aksi-Demotrasi di Kejati Sumsel,

1154
×

Nah…!!Gawat, LSM LAPSI Akan Gelar Aksi-Demotrasi di Kejati Sumsel,

Sebarkan artikel ini

Sumsel Harianpres.com*Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), yang tergabung dalam Lapisan Pemantau Situasi (LSM LAPSI) akan menggelar aksi demonstrasi di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel pada hari Selasa – 09 Januari 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPD
LAPSI Kabupaten Lahat, KHOIRI didampingi langsung Aktivis Senior Meriyansah.SH,
mengungkapkan, hari ini LAPSI menggelar rapat bersama anggota untuk persiapan aksi damai atau Demontrasi yang akan di adakan, didepan kantor Kejaksaan tinggi (KEJATI) Provinsi Sumatera Selatan. Untuk menyampaikan adanya dugaan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) sebagai fenomena. juga tidak adanya Transparasi dalam pengunaan anggaran baik di bidang Infrastruktur, Barang dan Jasa, serta Dana Rutin dengan Anggaran APBD Kabupaten Lahat, diduga tidak jelas dalam penyalurannya.” Jelasnya” Khoiri/Dilet kepada wartawan Harianpres.com Kamis-(04/0124).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kegiatan aksi damai yang akan dilaksanakan pada hari Selasa- 09Januari 2024 didepan kantor Kejati Sumsel yang di Koordinatori langsung oleh ketua DPD LAPSI. Bang KHOIRI/Elid, Untuk menyampaikan Aspirasi Kami, dan minta kepada pihak penegak hukum untuk turun ke lokasi Proyek Pembangunan di wilayah kabupaten Lahat.” Tegasnya Ketua LAPSI.

Meriyansah Aktivis Sumsel ” Mengajak, mari bersama-sama kita bersatu untuk melawan Oknum oknum yang menyalahgunakan Uang rakyat, Kita bukan untuk mencari cari kesalahan pejabat pemerintahan.

“Sebagai Kontrol Sosial
Untuk memfungsikan kembali nilai dan norma di pemerintahan yang mulai luntur akibat perilaku menyimpang melainkan kita mengungkapkan kebenaran yang harus terbuka dan Transparansi kepada Masyarakat. Melalui Lembaga LAPSI, Kita tetap Kompak terus memantau Situasi dalam pemerintahan khusus nya di kabupaten Lahat yang berbau Korupsi.” Kata Meriyansah. [Tim: 45

“*Di Pundak Pemimpin Yang Bebas Korupsi, di Situlah Masa Depan Negeri*.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Mohon maaf ya, Carilah Berita Sendiri.................