Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaOlahragaOtomotif

CAS Bersama GASPOLL Adakan Latihan Road Race

8561
×

CAS Bersama GASPOLL Adakan Latihan Road Race

Sebarkan artikel ini

Cianjur | Bertempat di areal terminal Pasirhayam Kabupaten Cianjur, Cianjur Auto Sport (CAS) bersama GAZPOLL Kabupaten Cianjur menggelar latihan bersama balap motor road race lokal seKabupaten Cianjur Jawa Barat, Minggu 28 Januari 2024.

Sebagai rincian kegiatan CAS Kabupaten Cianjur, dalam mencari bibit- bibit pembalap muda dan pecinta otomotif agar mampu berkembang khususnya di Kabupaten Cianjur.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ketua CAS Kabupaten Cianjur Bangga mengatakan, dalam mengawali di tahun 2024 ini, ada agenda hiburan lainnya yang sudah disiapkan serta mengurangi pembalap liar di jalanan yang kita fasilitasi meskipu seadanya dengan tujuan mereka bisa berpikir positif.

“Kegiatan ini kami rencana sebagai ajang silaturahmi untuk menggali sekaligus mencari bibit-bibit pembalap daerah,” katanya.

Ia melanjutkan, untuk kelas yang dipertandingkan ada 12 kelas, diantaranya Kelas Matic 115cc Open, Matic 130cc Open,Matic 150cc Open, Matic FFA Open CORNER PRO.

“Sabtu dan Minggu, sirkuit Np Terminal Pasir Hayam Matic Corner 115cc Harian Pro, Matic Corner 130cc Harian Pro Matic Corner 150cc Pro SPORT, CORNER PEMULA, Matic Corner 115cc Harian Pemula, Matic Corner 130cc Harian Pemula -Matic Corner 150cc Pemula, Supermoto Non Pembalap, Supermoto Open,” terangnya.

Bangga menyambungkan, selain olahraga balap motor kita juga mengusung konsep sosial budaya dan pendidikan, jadi tidak hanya segmentasi di otomotif saja, kita juga memfasilitasi seluruh atlit yang berprestasi. Harapannya supaya bisa lebih bermanfaat dan memang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat langsung.


“Semoga CAS bisa menjadi wadah atlit – atlit automotif di Kabupaten Cianjur yang memiliki tujuan untuk memajukan olah raga otomotif. Nah, kami selaku organisasi otomotif CAS di Cianjur di bawah naungan IMI Korwil Cianjur, semoga bisa lebih maju dan bermanfaat bagi seluruh pembalap yang ada di Kabupaten Cianjur,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Mohon maaf ya, Carilah Berita Sendiri.................