Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaDaerah

BERSAMA MASYARAKAT EROMAGA, SATGAS TNI 300 SILIWANGI BUAT LAPANGAN VOLLY DI PAPUA

7539
×

BERSAMA MASYARAKAT EROMAGA, SATGAS TNI 300 SILIWANGI BUAT LAPANGAN VOLLY DI PAPUA

Sebarkan artikel ini

HARIAN PERS //Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan kebersamaan masyarakat di wilayah Papua, Satuan Tugas Mobile Raider 300 Siliwangi Pos Eromaga yang dipimpin oleh Letda Inf Didin melakukan kegiatan pembangunan lapangan volly di Desa Eromaga, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua dengan melibatkan anggota Satgas dan masyarakat setempat.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Satgas Mobile Raider 300/Brajawijaya Kodam III/Siliwangi, Letnan Kolonel Infanteri Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam rilis tertulisnya di Ilaga, Kab Puncak, Papua Selasa ( 28-11-2023 ).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Letda Inf Didin mengatakan bahwa pembangunan lapangan Volly ini bertujuan untuk memberikan fasilitas olahraga yang layak bagi masyarakat Eromaga, sekaligus sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antara Satgas dan masyarakat. “Kami berharap dengan adanya lapangan volly ini, masyarakat Eromaga dapat lebih aktif dan sehat dalam berolahraga, serta dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan kebersamaan antara kami sebagai Satgas dan mereka sebagai masyarakat Papua,” ujarnya.

Masyarakat Eromaga menyambut baik kegiatan pembangunan lapangan volly ini. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Satgas TNI 300 Siliwangi yang telah membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan olahraga. Salah satu warga Eromaga, Edison Murib, mengatakan bahwa ia sangat senang dengan adanya lapangan volly di desanya. “Kami sangat senang dan berterima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah membuat lapangan volly untuk kami. Kami akan rajin bermain volly di sini bersama teman-teman dan keluarga. Kami juga merasa lebih dekat dan akrab dengan bapak-bapak TNI yang selalu ramah dan baik kepada kami,” kata Edison.

Kegiatan pembangunan lapangan volly ini merupakan salah satu bentuk dari Program Binter yang dilakukan oleh Satgas TNI 300 Siliwangi di wilayah Papua. Program ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, sosial, budaya, dan olahraga. Dengan program ini, diharapkan dapat tercipta hubungan yang harmonis dan sinergis antara TNI dan masyarakat Papua, serta dapat meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat Papua.

 

Laporan: Tri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Mohon maaf ya, Carilah Berita Sendiri.................