Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaRagam

Ketua Karta Kec.Juntinyuat Hadiri ‘Ngopi Kreasi’ Bareng Karang Taruna Gema Karya Di Pantai Rembat

9742
×

Ketua Karta Kec.Juntinyuat Hadiri ‘Ngopi Kreasi’ Bareng Karang Taruna Gema Karya Di Pantai Rembat

Sebarkan artikel ini

Harianpers.com  – Indramayu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Juntinyuat Manuni hadiri ngobrol pikiran, kreatifitas, lan Potensi (Ngopi Kreasi), yang bertempat di Pantai Rembat Desa Juntinyuat Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, Minggu (10/12/2023).

Ngopi Kreasi di inisiasi oleh Karang Taruna Gema Karya Desa Juntinyuat, bekerja sama bareng Komunitas nyebar kopi, serta menggandeng Duta Genre, dan Nang Nok Kabupaten Indramayu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Berdasarkan pantauan Awak Media, Ngopi Kreasi Karang Taruna Gema Karya Desa Juntinyuat menampilkan Panggung Kreasi Tari Topeng, serta Talk Show wirausaha Kopi serta edukasi penanganan HIV AIDS.

Acara Ngopi Kreasi dihadiri oleh Forkopimcam Juntinyuat, Ketua Karang Taruna Kecamatan Juntinyuat, Kuwu Desa Juntinyuat, Kuwu Desa JuntiKedokan, Serta tamu undangan, dan seluruh jajaran kepengurusan Karang Taruna Gema Karya Desa Juntinyuat.

Wahyu Harjo Ketua Pelaksana menyampaikan, acara Ngopi Kreasi ini merupakan wadah untuk pemuda-pemudi agar bisa berkreasi, wirausaha serta memberikan edukasi penanganan HIV AIDS pada khalayak umum.

Lanjut Wahyu, disisi lain acara ini juga sebagai ajang promosi berbagai produk UMKM yang ada stand yang telah kami sediakan, serta mempromosikan Pantai Rembat ke khayalak yang lebih luas lagi.

Secara terpisah H. Syaefudin Ketua Karang Taruna Kabupaten Indramayu melalui Sekretaris Jendral (Sekjen) Danang Dahroni menyampaikan, Kegiatan semacam ini patut di apresiasi sebagai wadah diskusi dan ekspresi pemuda khusunya karang taruna.

“sudah waktunya pemuda terlibat dan melibatkan diri untuk pembangunan di dareah Indramayu tercinta kita ini”, Harapnya.

Manuni Ketua Karang Taruna Kecamatan Juntinyuat mengutarakan, Kami atas nama Karang Taruna sangat bangga, Karang Taruna Gema Karya bisa menyelenggarakan acara Ngopi Kreasi yang diisi dengan berbagai macam acara.

“Semoga acara ini bisa menjadi motivasi untuk Karang Taruna Desa-desa lainnya agar bisa tampil mengekpresikan kreasinya serta mengeksplorasi kelebihan yang ada di wilayahnya masing-masing” harapnya.

Manuni menambahkan, semoga Karang Taruna khususnya yang berada wilayah Kecamatan Juntinyuat kedepannya makin kompak, solid, bisa bersinergi dengan jajaran aparatur setempat baik tingkat desa dan Kecamatan. (WN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Mohon maaf ya, Carilah Berita Sendiri.................