Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaDaerah

BAKSOS KOGABWILHAN III MELALUI SATGAS TNI 300 SILIWANGI BERIKAN HADIAH KADO NATAL UNTUK GEREJA DAN WARGA ERONGGOBAK PAPUA

7456
×

BAKSOS KOGABWILHAN III MELALUI SATGAS TNI 300 SILIWANGI BERIKAN HADIAH KADO NATAL UNTUK GEREJA DAN WARGA ERONGGOBAK PAPUA

Sebarkan artikel ini

HARIAN PERS // Bakti Sosial dalam rangka Binter Terpadu serta menjelang Hari Natal Tahun 2023, Kogabwilhan III melalui Satgas TNI 300 Siliwangi berikan hadiah Kado Natal berupa Genset, tas, buku, alat tulis, topi santa untuk Gereja dan warga di Kampung Eronggobak Distrik Omukia Kabupaten Ilaga Puncak, Papua.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Satgas Pamtas Mobile Yonif 300/Brajawijaya Letnan Kolonel Inf Afri Swandi Ritonga, S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Ilaga Puncak Papua, Kamis (21/12/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dijelaskan oleh Dansatgas, selain Baksos dalam rangka Binter Terpadu serta menyambut perayaan Natal Tahun 2023, namun lebih dari itu yaitu untuk mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan antara anggota Satgas TNI Pamtas Mobile Yonif 300/Brajawijaya Kodam III/Siliwangi dengan warga masyarakat khususnya di daerah penugasan dengan harapan tercapainya Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Kasih sayang Pangkogabwilhan III, Letjen TNI Richard Taruli Horja Tampubolon kepada masyarakat Papua terlihat pada rangkaian kegiatan Baksos Binter Terpadu sekaligus perayaan Natal 2023 adalah merupakan perwujudan bentuk rasa suka cita umat manusia, karena turunnya Juru Selamat ke dunia untuk menaburkan cinta kasih dan damai sejahtera.

Bapak Jhon Murib (50 tahun) yang kesehariannya sebagai Hamba Tuhan Gembala di Gereja Eronggobak menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian kado natal dari Kogabwilhan 3 berupa tas, buku, alat tulis, topi santa dan Genset.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danpos Eromaga, Letda Inf Didin serta menyampaikan bahwa 1 unit Genset yang diberikan memang sudah lama diidam-idamkan masyarakat untuk sarana penunjang listrik di Gereja pada saat pelaksanaan ibadah terutama untuk perangkat pengeras suara/sound system dan penerangan Gereja.

Dansatgas Pamtas Mobile Yonif 300/Brajawijaya Kodam III/Siliwangi berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa toleransi kita di kehidupan beragama dalam semangat Bhinekka Tunggal Ika dimana kita dapat hidup rukun dan tentram dalam keaneka-ragaman beragama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Mohon maaf ya, Carilah Berita Sendiri.................