Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaPolitik

Gus Shiva Marah Menjelang Haul Kiai Tamam, Karena Banner Kampanye Partai

7874
×

Gus Shiva Marah Menjelang Haul Kiai Tamam, Karena Banner Kampanye Partai

Sebarkan artikel ini

HARIAN PERSĀ  – Menjelang haul KH. Achmad Tamamuddin Munji yang akan diselenggarakan pada Jum’at 12 Desember 2024, Achmad Shiva’ul Haq Asjach, S.E., M.M atau yang akrab disapa Gus Shiva yang merupakan salah satu cucu dari Kiai Tamam marah.

Hal tersebut dikarenakan sepanjang jalan masuk area pemakaman Kiai Tamam terdapat banner kampanye partai.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saya tidak masalah jika banner-banner partai dipasang dijalanan, asalkan tidak disepanjang jalan masuk area makam Kiai Tamam.” Ucap Gus Shiva, pada Rabu, (10/01/2024).

Gus Shiva menjelaskan, jika acara haul Kiai Tamam bukan tempat untuk kampanye partai, melainkan untuk mengenang kebaikan dan berdoa.

“Mau dari partai manapun, jika disepanjang jalan masuk area makam Kiai Tamam kok sampai ada banner kampanye, pasti akan saya rusak. Karena besok ini acara haul yang jangan sampai ditunggangi oleh kepentingan kampanye, walaupun hanya sebatas banner.” Lanjut Gus Shiva.

Lebih lanjut, Gus Shiva menyampaikan bahwa ada satu benner yang dipasang di jalan masuk area pemakaman Kiai Tamam, dan itu merupakan banner kampanye dari partai PDIP.

“Intinya, mau kampanye pasang benner silahkan, asal jangan di area makam maupun jalan masuk makam Kiai Tamam.” Tutup Gus Shiva.

(/hamidasari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Mohon maaf ya, Carilah Berita Sendiri.................