Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaPolitik

Sobat Jarwo Adakan Pembagian Sembako Murah

10564
×

Sobat Jarwo Adakan Pembagian Sembako Murah

Sebarkan artikel ini

HARIAN PERS | Tim koordinasi relawan pemenangan Pilpres (TKRPP) Kabupaten Cianjur adakan Acara Canvasing day dan Bazar murah, acara digelar di Kp.Babakan Rawa desa Cibabaregbeg Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur minggu, (14/01/24) acara dihadiri ratusan warga terdiri dari ibu ibu.

Dalam acara tersebut ratusan warga  bersorakan ratusan dengan suara ibu ibu Untuk pemenangan Pilpres Ganjar -Mahpud dengan sorakan ” Ganjar Mahpud menang”.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Asep Yusup Calon DPRD Kabupaten Cianjur dari partai Hanura (hati nurani rakyat) nomor urut 1 (satu) dapil 2 (dua) saat diwawancara mengatakan”, jika kami terpilih nanti, kami akan fokus di bidang kesehatan untuk mewakili masyarakat Cianjur.

” Target kami akan membangun klinik klinik di setiap kecamatan agar warga bisa lebih dekat untuk peggobatan jika warga ada yang sakit”, ucapnya.

Ketua Sobat Jarwo Dang Ali mengatakan”, kami dari relawan sobat Jarwo (solidaritas sahabat jaringan legowo) kabupaten Cianjur adakan sosialisasi bazar murah ini untuk meringankan beban masyarakat agar terbantu.

“Sebanyak 576 paket sembako ini kami langsung bagikan ke warga dengan gratis, mudah mudahan pembagian sembako ini bisa bermanpaat untuk warga dan bisa meringankan beban”,ucapnya.

Sementara wakil ketua Sahabat Jarwo M Deni mengatakan”, ahlhamdulilh program bazar murah ini berjalan dengan lancar, dan saya berterima kasih kepada warga yang sudah hadir di acara ini untuk pemenangan pilpres Ganjar –  Mahfud, mudah mudahan pembagian sembako yang dibagikan ini bisa membantu beban warga masyarakat, ucapnya.

Fahmi Zulfahmi ,Caleg dari partai PDI Perjuangan dapil 2 nomor urut 4 kepada wartawan mengatakan”, Hari ini ini serentak seluruh Jawa Banten melaksanakan kegiatan serupa yaitu menyelenggarakan Bajar Sembako Murah, untuk di Cianjur sendiri seluruh Organ atau pun Komunitas per hari ini rata rata melaksanakan Bajar Murah di Dapilnya masing masing sesuai intruksi dari Dewan Pimpinan Pusat,” kata Fahmi.

Lanjut Fahmi, untuk program, saya Lebih memgutamakan dan memamfaatkan program jumat berkah,  salahsatunya pembagian nasi box setiap hari jumat dan  program jumat berkah itu sudah berjalan selama 2 tahun berjalan”.tutpnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Mohon maaf ya, Carilah Berita Sendiri.................