Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaDaerah

Capai Batas Usia, BKPSDM Kabupaten Indramayu Serahkan SK Pensiunan Pada 91 PNS

9701
×

Capai Batas Usia, BKPSDM Kabupaten Indramayu Serahkan SK Pensiunan Pada 91 PNS

Sebarkan artikel ini

Harianpers.com – Indramayu, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Indramayu menyerahkan Surat Keputusan Bupati Indramayu tentang Pemberian Kenaikan Pangkat Pengabdian, Pemberhentian dan Pemberian Pensiun Pegawai Negeri Sipil.

Penyerahan tersebut dihadiri sebanyak 91 Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mencapai batas usia pensiun, dilaksanakan di Aula Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang pada Senin (27/11/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hadir Plt. Kepala BKPSDM Indramayu, Dr. Deden Boni Koswara yang didampingi Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Indramayu, Citra Sukma Pertiwi.

Serta hadir juga Plt. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Discapil) Kabupaten Indramayu, Aan Hendrajana yang diwakili Kepala Bidang Pendaftaran dan Pelayanan Penduduk Discapil Indramayu, Atin Suprihatin.

Dalam sambutannya, dr. Deden Boni mengucapkan selamat dan terima kasih kepada 91 purna tugas atas dedikasinya.

“Saya atas nama pribadi dan mewakili ibu Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina juga, serta Pemerintah Kabupaten Indramayu mengucapkan selamat kepada para purna tugas dan kami memberikan penghargaan setinggi-tingginya,” ujarnya.

Plt. Kepala BKPSDM tersebut juga berharap, setelah penyerahan SK tersebut, para purna tugas tetap menjaga kesehatannya.

“Dan saya berharap, setelah menjadi purna tugas ini, bapak ibu tetap menjaga kesehatannya.” Harapnya.

Sementara itu, BKPSDM Indramayu juga bekerjasama dengan Discapil Kabupaten Indramayu sekaligus menyerahkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dalam inovasi layanan Adminduk (pergantian status) untuk para pensiunan.

Kemudian, dalam acara tersebut juga, hadir Bank Mandiri Taspen dan Bank Jabar dan Banten untuk memberikan sosialisasi pelayanan khusus purna tugas. (WN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Mohon maaf ya, Carilah Berita Sendiri.................