Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaRagam

Lewat Senam Sehat, Dishub Kabupaten Indramayu Kampanyekan Program Salud

892
×

Lewat Senam Sehat, Dishub Kabupaten Indramayu Kampanyekan Program Salud

Sebarkan artikel ini

Harianpers.com – Indramayu, Ribuan massa insan perhubungan tumpah ruah mengikuti senam bersama dan sosialisasi keselamatan lalu lintas.

Kegiatan yang dihadiri Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina ini dipusatkan di halaman UPT Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kabupaten Indramayu, Sabtu (2/12/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Selain insan perhubungan, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh ratusan anak PAUD dan TK sebagai peserta sosialisasi keselamatan lalu lintas.

Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina menjelaskan, insan perhubungan yang terlibat langsung dalam kegiatan transportasi harus menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas baik untuk dirinya maupun untuk orang lain.

“Saya melihat di sini banyak sekali sopir angkot, diver ojek online, ojek pangkalan, juru parkir, dan lainnya yang terlibat dalam perhubungan harus menjadi pelopor keselamatan,” kata Nina.

Pada kesempatan itu Nina juga menegaskan kepada semua insan perhubungan untuk terus bersinergi dalam membangun dan memajukan Indramayu terutama di bidang perhubungan.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Indramayu, Yudi Rustomo mengatakan, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan sebagai sosialisasi lalu lintas kepada anak usia dini.

“Saat ini Dishub salah satunya memiliki program kerja Sadar Lalu Lintas Usia Dini (Salud), ini terus kita kampanyekan kepada sekolah PAUD dan TK di berbagai daerah di Indramayu,” kata Yudi.

Selain senam bersama dan sosialisasi keselamatan lalu lintas juga diberikan santunan kepada insan perhubungan yang tidak mampu dari Baznas Indramayu.

Di tempat tersebut juga dilakukan pelayanan langsung dari Samsat, Discapil, SIM keliling, dan lainnya. (WN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Mohon maaf ya, Carilah Berita Sendiri.................