Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaDaerah

CASIDI Terpilih Ketua RT 06 RW 01 Kelurahan Lemah Abang Periode 2024 – 2027

610
×

CASIDI Terpilih Ketua RT 06 RW 01 Kelurahan Lemah Abang Periode 2024 – 2027

Sebarkan artikel ini

Harianpers – Indramayu – Hari libur natal 25 Desember 2024 di manfaatkan Warga lemah abang dalam melaksanakan pesta demokrasi, pemilihan RT secara langsung, umum, bebas dan rahasia. Kegiatan dimulai pukul 08.00 dan berakhir pukul 11.00 WIB dilanjutkan dengan proses perhitungan suara.

Pemilihan ketua RT ini bertujuan untuk pembelajaran politik yang bersih, tanpa money politik, sekaligus untuk regenerasi kepemimpinan Blok Jembangan Permata Hijau RT 06. RW 01, sehingga kedepan lebih maju dan berdaya saing. Andry Prayitna yang biasa di panggil “Mang Andry” selaku tokoh warga menyampaikan bahwa proses pemiihan berlangsung damai dan lancar.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pemilihan ini diikuti oleh 3 calon CASIDI, H. MUN’IN dan KOMAR yang di menangkan pemilihan langsung ini oleh CASIDI.

Di waktu yang sama Hadi, selaku tokoh warga juga berharap, suksesnya proses pemilihan tanpa gesekan antar warga, bahwa semangat ini menjadi modal untuk pembangunan blok jembangan permata hijau yang lebih maju.

Pemerintah setempat pun bisa melihat demokrasi yang ada disikapi dengan bijak oleh semua warga dengan dilandasi sikap saling toleransi terhadap perbedaan sikap.

Lurah Lemah Abang Jaenal Abidin yang di wakili Ketua RW 01 Budi (uchok) juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh warga RT 01 atas pelaksanaan Pilihan ketua RT yang berlangsung aman dan tertib.

Kegiatan ini mencerminkan sikap dewasa dengan kesadaran pemilih warga blok jembangan permata hijau yang tinggi. Tanpa gaji panitia, tanpa bantuan dari pihak manapun, warga swadaya dan bergotong royong melaksanakan proses demokrasi. Kegiatan ini melaksanakan peraturan d nomor 04 Tahun 2019 tentang RT dan RW.

Pengurus yang terpilih rencananya akan dilantik secara serempak pada tanggal 31 Januari 2024 di kelurahan Lemah Abang. (Mzk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Mohon maaf ya, Carilah Berita Sendiri.................