Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaDaerah

Secara Virtual, Rupbasan Indramayu Ikuti Apel Awal Tahun 2024 Di Lingkungan Kementerian Hukum dan Ham

565
×

Secara Virtual, Rupbasan Indramayu Ikuti Apel Awal Tahun 2024 Di Lingkungan Kementerian Hukum dan Ham

Sebarkan artikel ini

Harianpers.com – Indramayu, Memasuki awal tahun 2024 Seluruh pegawai Kementerian Hukum dan Ham Republik Indonesia Melaksanakan Apel Awal Tahun 2024 yang bertempat di Halaman Lapangan Merah Kementerian Hukum dan Ham serta di ikuti oleh Seluruh Jajaran Pegawai baik di kantor Wilayah maupun UPT secara Virtual Jumat (5/1/2024).

Kepala Rupbasan Indramayu beserta Jajaran mengikuti kegiatan Apel tersebut di Ruangan Aula Rupbasan Indramayu secara Zoom Virtual,bertindak sebagai Pembina Apel adalah Menteri Hukum dan Ham Yassona H Laolly.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam arahan nya Yassona mengatakan dalam apel pagi ini meningkatkan disiplin,tidak lupa juga Menteri Hukum dan Ham mengucapkan kepada Seluruh Jajaran yang beragama Nasrani Selamat Natal 2023 dan Tahun baru 2024.

Kita Telah menyepakati 52 rencana aksi sebagai langkah strategis mewujudkan sasaran ,terwujudnya sasaran hukum bagi masyarakat luas.

Bekerja dengan Semangat Pasti,menjelang Pemilihan Umum semua ASN kementerian hukum dan ham harus bersifat netral harus tunduk pada aturan yang ada,ujar Yassona.

Saya bangga selama 9 tahun ini bersama kementerian Hukum dan Ham ini,bisa menjadi bagian jajaran,tidak ada yang sempurna tetapi kita harus bekerja sekeras kerasnya memberikan terbaik kepada instansi kita yang tercinta ini kementerian Hukum dan Ham,lakukan yang terbaik bagi kementerian kita. (WN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Mohon maaf ya, Carilah Berita Sendiri.................