Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaDaerah

PJ Bupati Lahat menerima audensi Pimpinan Basnaz Lahat

1759
×

PJ Bupati Lahat menerima audensi Pimpinan Basnaz Lahat

Sebarkan artikel ini

Harianpres.com | Penjabat Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP. M.,Si, di dampingi Asisten I H. Rudi Tamrin, Kabag Kesra H. Mulus Akbar dan Kabag Hukum Aris T menerima Audensi dan Silahturahmi Pimpinan Baznas Kabupaten Lahat,

Antara Ketua Baznas Lahat H. Hamdi Arsal, S.Pd.i, Waka I KH. Nasir Syakni, Waka II H. M. Rusli Mansur, Waka III KH. Khaidir Rusmi, dan Waka IV H. Hasnul Basri, bertempat diruang kerja Bupati Lahat. Pada Jumat 19 Januari 2024.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Penjabat Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi mengatakan, Alhamdulillah Hari ini bisa silahturahmi dengan Pimpinan Baznas Lahat, dirinya menjelaskan Pada pertemuan ini membahas Kolaborasi Pemkab Lahat dan Baznas dalam hal Peningkatan Muzakki khususnya bagi para Aparatur Sipil Negara di jajaran pemerintah kabupaten Lahat, selain itu dirinya juga mengatakan, Dibahas juga dalam pertemuan ini mengenai Pemerataan Penyaluran/Distribusi kepada Mustahik sesuai Asnab nya, sehingga paling tidak membantu Pemerintah kabupaten Lahat dalam Program Pengentasan Kemiskinan.

Dirinya juga berharap setelah pertemuan ini akan mendapatkan hasil yang kita inginkan, hal ini bertujuan untuk membangun kabupaten Lahat lebih baik kedepannya, Ucapnya.

Sementara itu, Ketua Baznas Kab. Lahat H. Hamdi Arsal, S.Pd.i, mengatakan, terima kasih atas keramahan PJ Bupati Lahat Muhammad beserta jajaranya, yang mana pada pertemuan ini agar diharapkan kedepannya mendapatkan output yang positif bagi kita semua terkhusus kemajuan kabupaten Lahat, Ungkapnya.

Laporan: Bobby
AWDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Mohon maaf ya, Carilah Berita Sendiri.................