Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaDaerah

Pemkab Indramayu Respon Penguatan Transisi PAUD ke SD

1550
×

Pemkab Indramayu Respon Penguatan Transisi PAUD ke SD

Sebarkan artikel ini

Harianpers.com – Indramayu, Pemerintah Kecamatan Bongas gencar melaksanakan Sosialisasi Penguatan Implementasi Gerakan Transisi PAUD ke SD.

Pada awal tahun 2024 ini sosialisasi dilaksanakan di UPTD SD Negeri 2 Plawangan, Selasa, (30/01/2024).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Transisi PAUD ke SD merupakan proses perpindahan peran anak sebagai peserta didik PAUD menjadi peserta didik SD dan penyesuaian diri anak dengan lingkungan belajar baru.

Kuwu Plawangan Kecamatan Bongas, Safrudi yang hadir langsung pada kegiatan tersebut mengimbau kepada siswa dan siswi yang hadir untuk lebih semangat dalam bersekolah.

“Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana, untuk adik-adik, bapak harap kalian dapat rajin sekolah dan mengaji, serta ingat untuk menjaga kebersihan dimanapun,” kata Safrudin.

Sementara Bunda PAUD Desa Plawangan, Ny. Wasti menyampaikan motivasi semangat belajar untuk siswa dan siswi di Sekolah Dasar tersebut.

“Adek-adek harus rajin berangkat sekolahnya, harus diingat siapa yang bersungguh-sungguh maka akan mendapatkan kesuksesan,” pungkasnya.

Diketahui kegiatan tersebut direspon baik oleh Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina dengan memberikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut. (WN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Mohon maaf ya, Carilah Berita Sendiri.................