Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaPeristiwa

Jerry Massie: Rizal Ramli Wafat Indonesia Kehilangan Tokoh Peduli Rakyat Kecil

8468
×

Jerry Massie: Rizal Ramli Wafat Indonesia Kehilangan Tokoh Peduli Rakyat Kecil

Sebarkan artikel ini

HARIAN PERS | Kabar duka tengah menyelimuti Indonesia. Pasalnya, salah satu ekonomi ternama Indonesia, Rizal Ramli wafat.

Hal ini didapat dari siaran pers, bahwa Menteri Ekonomi dan Industri era Presiden KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) tersebut menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Cipta Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang, bapak/kakek/mertua kami, Rizal Ramli pada tanggal 2 Januari 2024 pukul 19.30 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo,” tulis siaran pers tersebut, Selasa (2/1).

Dalam siaran pers itu, keluarga menyampaikan permohonan maaf terbuka kepada semua pihak jika semasa hidupnya Rizal Ramli memiliki dosa dan kekhilafan.

“Kami segenap keluarga memohon maaf jika ada kesalahan beliau selama hidupnya,” pungkasnya.

Kemudian, kabar duka ini pun dibenarkan oleh Staf Khusus Rizal Ramli, Tri Wibowo Santoso. Ia mengatakan bahwa Rizal Ramli sudah berpulang ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa.

“Benar (meninggal -red),” kata pria yang karib disapa Bowo tersebut.

Direktur Eksekutif Political and Public Policy Studies (P3S), Jerry Massie mengungkapkan dirinya turut kehilangan sosok Rizal Ramli.

“Kita Indonesia merasa kehilangan tokoh bangsa yang peduli terhadap rakyat kecil. Pemikiran serra perjuangan beliau akan tetap kami lanjutkan,” kata Jerry, Selasa (2/1/2024).

Jerry mengimbuhkan, Indonesia jarang memiliki tokoh bangsa lagi yang sangat peduli terhadap rakyat kecil.

“Tapi semua sudah jalan yang kuasa, semoga keluarga tetap tabah dan kuat menghadapi semua ini. Semoga saja konsep dan pemikiran beliau selama ini akan dilanjutkan oleh para yuniornya,”pungkas Jerry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Mohon maaf ya, Carilah Berita Sendiri.................